Tentang Kami

Kami menyediakan solusi yang teruji di lapangan untuk pemulihan data profesional. Kami memiliki empat hal penting untuk melakukan recovery data: pengetahuan yang mendalam tentang penyebab dan masalah pemulihan data, metodologi pemulihan kasus yang teruji, alat pemulihan data yang handal, dan biaya yang ekonomis.

Berbasis di Bandung Raya, Ahli Data dimulai pada 2020 sebagai penyedia layanan pemulihan data kecil. Pada saat memulai kami menemukan kurangnya peralatan data recovery yang tepat dan metodologi data recovery yang benar di dunia IT pada khususnya. Maka kami berusaha untuk menggunakan metode DRP (Data Recovery Professional) dalam setiap pengerjaan data recovery kami, yang terdiri atas tiga langkah berurutan, yaitu:

  1. Drive restoration
  2. Data imaging
  3. Data retrieval

Kebanyakan perusahaan langsung melakukan langkah ketiga yaitu data retrieval, tentunya ini berbahaya dan tidak efektif. Kami sebaliknya, memulai dari yang paling dasar lalu ke langkah yang terakhir. Dengan penggunaan alat bantu yang mutakhir dan pelatihan teknisi terbaik, kami akan membantu agar Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan (restorasi data) sesempurna dan secepat mungkin.

Kontak Ahli Data

Percayakan kepada kami untuk mengembalikan file yang terhapus/hilang dan melakukan perbaikan storage media yang tidak terbaca/terdeteksi. Langsung kontak kami untuk segera mendapatkan data Anda kembali:

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, bisa juga mengunjungi langsung kami di alamat berikut: Jalan Kota Mas Indah no 63, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Bandung Raya – 40526