Rusolut – Untuk Mengembalikan File Terhapus Pada VNAND

Hard disk / SSD rusak? Terkena virus dan ransomware? Tenang, kami bisa membantu service dan recovery

Bertemu kembali dengan kami pejuang data dan repair hard disk. Semoga jurnal kali ini secara luas sedikit-banyak mencerahkan terkait dunia jasa data recovery, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, repair hard disk/SSD tidak terbaca, jasa recovery ransomware, dst.

Mungkin banyak dari kita yang masih belum pernah mendengar tentang nama Rusolut, sebuah perusahaan data Investigation and recovery yang berasal dari negara Rusia. Kebanyakan dari kita mungkin baru pernah mendengar Ace Laboratory, atau juga Deepspar, sebagai dua perusahaan data recovery yang besar dari Rusia atau dijalankan oleh orang Rusia di negara lain. Padahal, personal juga merupakan salah satu perusahaan yang yang bonafide.

Hal itu bisa jadi dikarenakan kebanyakan dari kita memang lebih berfokus kepada hard disk untuk melakukan data recovery sedangkan Rusolut lebih dikenal sebagai perusahaan yang spesialisasinya adalah pada bidang flash chip atau NAND. Maka dari itulah tidak banyak dari kita yang mengenal tentang Rusolut. AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data, service hard disk dan ransomware juga masih belum berfokus di NAND Flash.

Kalau anda sedang membaca tulisan ini kemungkinan besar anda adalah seorang data expert. Mungkin anda sudah punya berbagai device, program, juga metode untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Anda juga sudah punya pengalaman, serta pengetahuan tentang kelebihan dan kekurangan berbagai alat yang Anda gunakan saat ini. Tapi jika anda ingin menambah alat tambahan yang efektif dan sederhana cepat dan juga terjangkau, dan juga bisa membuat pekerjaan data recovery anda lebih baik, maka Rusolut bisa dijadikan referensi.

Rusolut adalah sebuah proyek inovatif yang didirikan oleh beberapa pakar internasional yang memiliki latar belakang luas di bidang recovery data. Tim dari resolut terdiri atas warga Rusia dan para Insinyur Eropa, para pakar matematika dan juga programmer. Visual NAND Reconstructor (VNR) adalah salah satu project dan produk pertama mereka, yang merupakan hasil simbiosis dari bertahun-tahun di bidang flash media/NAND, teknik pengembangan yang advanced, juga pengalaman praktis dalam dunia nyata oleh para pakar di bidangnya.

Dalam proses produksi Visual Nand Reconstructor si Rusa menggunakan berbagai komponen elektronik dari berbagai perusahaan terkemuka di Eropa, Amerika, juga Asia. Semua hal ini memungkinkan Rusolut untuk menghasilkan produk yang unik dengan potensi teknis yang besar dan Interface yang menarik. Kesemua tersebut digabungkan dengan kemampuan teknis yang tinggi, setelah diimplementasikan membuat Visual Nand Reconstructor menjadi solusi ideal untuk data recovery dan digital forensik dengan berbagai tingkat kesulitannya.

Ada beberapa produk utama dari perusahaan Rusolut ini, yaitu readers, adapters, software serta dokumentasi gratis. Reader adalah membaca universal untuk berbagai jenis NAND memori yang berada di pasaran. Berguna untuk mengubah 1 tipe chip ke tipe lainnya. Software sendiri berguna untuk mengkonfigurasikan dan menjalankan hardware tersebut. Adapun dokumentasi, seperti dari namanya berisikan dokumen tentang cara penggunaan alat-alat yang diproduksi oleh Rusolut.

Visual NAND Reconstructor Kit

Bagi Anda yang bekerja pada bidang rekonstruksi data, baik data recovery dan data forensik, terutama yang banyak bersinggungan dengan chip flash (NAND), maka Rusolut merupakan salah satu produsen alat-alat yang bisa Anda percaya untuk membantu Anda melakukan pekerjaan Anda dengan lebih cepat, mudah dan akurat.

Baiklah cukup dahulu untuk info kali ini. Moga tutorial ini dapat memahamkan terkait jasa recovery data dan berbagai permasalahan terkait cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, service hard disk/SSD tidak terbaca, service ransom ware, dst. Harapan kami makalah ini semakin membuka wawasan mengenai segala sesuatu itu.

Hard disk / SSD rusak? Terkena virus dan ransomware? Tenang, kami bisa membantu service dan recovery