GDRA: Aliansi Global Jasa Recovery Data

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!

Selamat datang kembali dengan teknisi data. Moga makalah kali ini secara general sedikit-banyak menambah ilmu terkait kompleksitas jasa data recovery, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, service hard disk/flash disk tidak terbaca, dst.

Anda pernah dengar tentang Global Data Recovery Alliance? Mungkin pernah, mungkin belum. Tapi kemungkinan belum pernah, karena ini bukanlah organisasi yang dikenal luas oleh publik. Baiklah, kita perkenalkan saja supaya pada kenal.

Global Data Recovery Alliance (GDRA) adalah sebuah organisasi internasional yang menaungi berbagai pelaku jasa data recovery di seluruh dunia. Global Data Recovery Alliance adalah organisasi internasional pertama yang menaungi berbagai pakar data recovery komersil.

Organisasi ini mempunyai member atau anggota dari berbagai negara seperti  Belgium, Hungary, Ireland, Italy, Mexico, Portugal, South Africa, UK, Austraila, Spain, United States, Romania, Serbia, Ukraine, Poland, Bulgaria, Indonesia dan juga Kanada. Global Data Recovery Alliance memiliki misi atau peran utama untuk meningkatkan keahlian atau skill para anggotanya sekaligus mempromosikan bisnis para anggotanya di dalam lingkungan yang konstruktif dan kooperatif.

GDRA percaya bahwa dengan melakukan hal tersebut para anggota bisa memberikan layanan yang superior kepada para konsumen, dan memberikan alternatif jasa data recovery yang lebih beragam kepada para pengguna, sehingga layanan data recovery tidak dimonopoli oleh satu atau dua perusahaan saja. AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data (mengembalikan file yang hilang/terhapus, memperbaiki hard disk/flash disk tidak terbaca, dst) sangat senang dengan konsep ini.

Walaupun para anggotanya tersebar di berbagai teritori dan berbagai benua yang berbeda para anggota GDRA intensif melakukan kontak sama lain melalui berbagai media komunikasi digital yang ada, diantaranya dengan memberikan live online sharing terkait expertise atau keahlian yang mereka kuasai di bidang keahlian penanganan dan recovery data.

Global Data Recovery Alliance memberikan platform sharing equipment untuk para pelaku data recovery sehingga membantu memaksimalkan jumlah recovery data para konsumen. Dengan kata lain ketika Anda mengirimkan harddisk atau data storage yang lain untuk direcovery oleh salah satu anggota GDRA, bisa jadi anda sedang memanfaatkan gabungan keahlian dan pengalaman para member GDRA serta riset dan development para anggotanya.

Keuntungan Bagi Pengguna Jasa GDRA Member

Tergantung kondisi anda di daerah mana ketika anda berinteraksi atau memanfaatkan layanan dari anggota Global Data Recovery Alliance, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan kelebihan yang ditawarkan oleh mereka. Para anggota aliansi biasanya menawarkan yang lebih dibandingkan pihak lainnya, seperti :

  • kemampuan restorasi data atau recovery data dari berbagai storage media dan sistem operasi
  • tidak ada biaya diagnosa untuk sistem dengan 1 Drive
  • tidak ada recovery data maka tidak ada biaya yang dikeluarkan
  • perhatian personal dari engineering recovery, tidak hanya dari staff administrasi
  • biaya yang terjangkau dan kompetitif
  • alat yang canggih yang disupport oleh seluruh anggota aliansi GDRA

Cara Menjadi Anggota Global Data Recovery Alliance

Keanggotaan di aliansi ini diberikan berdasarkan basis geografi, keahlian, fasilitas hardware terbaik dan software, training dan pelayanan konsumen. Dikarenakan hanya bisa ada satu data recovery specialist di tiap negara atau teritori, maka keanggotaan sangat terbatas dan jika Anda bertemu dengan mereka maka anda sangat beruntung Karena Anda pasti bertemu dengan pihak yang sangat expert dalam masalah recovery data.

Baiklah cukup dahulu untuk update kali ini. Moga-moga informasi ini mampu menambah wawasan seputar jasa data recovery dan berbagai hal seputar cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, pemecahan hard disk/flash disk tidak terbaca, dst. Harapan kami entry ini sedikit-banyak menambah ilmu seputar semua hal itu.

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!