Ace Laboratory PC-3000 Express Untuk Mengembalikan File Terhapus

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!

Kembali lagi dengan masternya data. Semoga tutorial kali ini secara luas mampu menambah ilmu tentang belantara jasa data recovery, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, pemecahan hard disk/flash disk tidak terbaca, dst.

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Ace Laboratory PC-3000 Portable III yang merupakan alat bantu data recovery terbaru dari Ace Laboratory – Russia. Bisa dibilang alat tersebut sangat canggih, sangat powerful, sangat mempermudah kita untuk bisa melakukan proses recovery data. Dengan alat tersebut mengembalikan file, folder dan data yang hilang atau terhapus menjadi jauh lebih mudah. Akan tetapi dengan segala kehebatannya tersebut, Ace Laboratory PC-3000 Portable III bukanlah hardware data recovery tercanggih yang dimiliki Ace Laboratory. Lalu apa hardare data recovery tercanggih yang dimiliki Ace Laboratory? Untuk saat ini, jawabannya adalah PC-3000 Express

Sekilas PC-3000 Express

PC-3000 Express adalah hardware data recovery flagship, alias paling mumpuni dan terbaik yang dimiliki oleh Ace Laboratory, setidaknya untuk saat ini. Perangkat ini mahal harganya akan tetapi sangat membantu menangani mengembalikan data file dan folder yang terhapus dari laptop atau komputer Anda. AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data (mengembalikan file yang hilang/terhapus, memperbaiki hard disk/flash disk tidak terbaca, dst) pun mendapatkan banyak review positif terkait alat ini.

PC-3000 Express adalah kombinasi perangkat hardware-software yang diperuntukkan untuk mendiagnosa dan memperbaiki hard disk berbasis SATA (Serial ADA) dan PATA (IDE) dari berbagai vendor seperti Seagate, Western Digital, Fujitsu, Samsung, Maxtor, Quantum, IBM (HGST), HITACHI, TOSHIBA. Kapasitas hard disk/SSD yang bisa diproses mulai dari 500 MB hingga 8 TB, dengan ukuran 1.8″, 2.5″ ataupun 3.5″.

PC-3000 Express tidak hanya terdiri atas hardware saja, akan tetapi ada juga software bawaannya yang bernama Data Extractor Express, yang secara keseluruhan disebut sebagai PC-3000 Express Professional System. Software ini nanti bertugas untuk melakukan ekstraksi data dari storage media yang berhasil diperbaiki aksesnya menggunakan hardware PC-3000. Untuk recovery mengembalikan file dan folder yang hilang, Anda perlu untuk emnggunakan PC-3000 Express dan Data Extractor Express secara bersamaan.

Sistem PC-3000 Express ini memiliki enam port untuk melakukan diagnosa, yang dihubungkan ke motherboard melalui slot PCI-Express. Keenam slot tersebut terdiri atas 4 port SATA dengan kecepatan transfer maksimal 133 Mb/s dan 2 port PATA dengan kecepatan maksimal hingga 100 Mb/s. Port yang utama adalah port SATA0 dan SATA1, adapun slot SATA2 dan SATA3 pemakaiannya bisa bergantian dengan port PATA. Anda bisa mengaktifkan empat port sekaligus, terdiri atas 2 SATA + 2 SATA, atau 2 SATA + 2 PATA, sesuai kebutuhan Anda. Dengan demikian Anda bisa bekerja dengan 4 port SATA atau 2 post SATA + 2 port PATA sekaligus.

Menurut pihak Ace Laboratory, saat mengerjakan PC-3000 Express merek menggunakan seluruh pengalaman dan keahlian mereka, termasuk masukan dari para ahli data recovery. Sebagai hasilnya mereka mengeluarkan produk dengan performa yang naik secara signifikan, begitu pula dengan performanya, menjadikan produk ini sebagai alat terbaik dalam industri data recovery kontemporer.

Untuk konektivitas jangan khawatir, alat ini datang dengan perlengkapan yang komplit. Kabel SATA dan PATA semua tersedia. Kabel koneksi data, power, adapter, semua tersedia. Juga manual dan SSD yang berisikan software data extractor semua tersedia juga tinggal dipakai saja.

Tertarik memiliki alat ini? Sama kami juga 🙂

Tampaknya sampai di sini untuk kesempatan kali ini. Moga-moga tulisan ini banyak menambah ilmu mengenai jasa recovery data dan segala masalah mengenai cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, mengatasi hard disk/flash disk tidak terbaca, dst. Moga posting ini semakin menambah wawasan seputar semua hal tersebut.

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!