Dolphin Data Lab: Start-up Suite Jasa Recovery Data

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!

Selamat datang lagi dengan pejuang data. Moga-moga entry kali ini secara mendasar dapat menambah wawasan mengenai sulitnya jasa recovery data, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, servis hard disk/flash disk tidak terbaca, dst.

Jika data recovery adalah bisnis Anda maka anda membutuhkan alat yang tepat untuk menjalankan bisnis tersebut, dan salah satu alat yang bisa anda manfaatkan untuk data bisnis Anda adalah Dolphin Data Recovery Start-up Suite, ini alat bagi Anda yang baru memulai bisnis recovery data. Harganya lumayan mahal, akan tetapi namanya bisnis, tentu semua perlu investasi.

Data Recovery Start-up Suite memiliki 3 tools didalamnya yang terdiri atas DFL-SRP USB3.0 For Data Extraction, HDD head combs pro, head and platter swap.

DFL-SRP USB3.0 For Data Extraction digunakan untuk melakukan disc image file recovery dan reparasi hardisk yang standar. Pengguna alat ini bisa dengan mudah melakukan data recovery tanpa perlu melakukan training yang panjang dan melelahkan terlebih dahulu untuk bisa melakukan recovery data dari kasus-kasus seperti data recovery logical dan perbaikan beberapa hardisk yang mereknya sudah cukup dikenal seperti Seagate, Western Digital, Samsung, Hitachi Toshiba.

Pengguna juga bisa melakukan imaging hard disk atau drive yang rusak dengan banyak bad sector menggunakan hardware ini. Data bisa diekstrak secara langsung ini adalah salah satu alat yang harus dimiliki oleh para penyedia jasa data recovery professional, termasuk AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data (mengembalikan file yang hilang/terhapus, memperbaiki hard disk/flash disk tidak terbaca, dst). Ini mirip dengan yang dilakukan oleh PC-3000 dan Deepspar Disk Imager 4.

HDD Head Combs Pro and Head and Platter Swap Pro yang disediakan dalam bundel data recovery start-up ini ini bisa anda pakai untuk mengganti head dan memisahkan diri dari platter pada harddisk. Untuk headcombs bisa dipakai memisahkan heads hard disk dan menggantinya dengan heads yang baru secara aman. Akan tetapi proses penggantian heads dan platter ini bukanlah proses yang bisa dilakukan oleh pemula, butuh pengalaman agak panjang dalam masalah data recovery untuk bisa melakukannya dengan aman. Semakin banyak Anda berlatih mudah-mudahan ahli pula anda dalam memperbaiki berbagai masalah storage.

Kelebihan Dolphin Data Recovery Startup

Memaksimalkan kemungkinan recovery data dan performa recovery data dengan alat yang tepat. Setiap alat yang diberikan di dalam paket ini sudah disesuaikan untuk menjadi alat yang terbaik di bidangnya.

Pengguna akan mendapatkan technical support professional. Dolphin Data Lab memberikan user manual yang detail, studi kasus dan dokumen terkait teknik data recovery, forum support, email support, juga live support untuk kasus mendesak. Dolphin juga memberikan layanan remote support.

Meminimalisir biaya investasi awal dan resiko kerja detik dengan menggunakan alat ini teknisi data recovery yang baru bisa memulai dengan mudah dan tetap bisa mengerjakan kasus yang lebih advanced di masa mendatang.

Pengingat Tentang Masalah Data Recovery

Sebagai kesimpulan, alat ini cukup baik untuk dimiliki jika Anda termasuk pemula di bidang recoery data.

Perlu diingat bahwa tidak ada alat recovery data yang bisa memperbaiki dan menyelamatkan seluruh data dari seluruh macam kasus. Ragam kasus berbeda mungkin membutuhkan alat yang berbeda dan bahkan sebagian kasus sama sekali impossible untuk diselesaikan.

Setiap alat recovery data punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri tergantung bagaimana manufacturer atau pembuat mengkonsep dan memproduksi alat mereka. Tidak setiap orang membutuhkan training yang panjang dan lama untuk bisa melakukan recovery data jika mereka memiliki alat yang tepat akan tetapi tidak setiap orang yang memiliki alat recovery data bisa otomatis menyelamatkan data yang mereka butuhkan. Intinya anda butuh alat yang tepat dan skill yang tepat untuk bisa melakukan data recovery dengan baik dan benar.

Perlu diingat bahwa recovery data adalah seni yang memerlukan keseriusan, waktu yang panjang untuk menguasainya, dan juga keahlian teknis yang mendalam. Tanpa ketiganya Anda bisa jadi justru menghancurkan data yang seharusnya Anda selamatkan.

Nampaknya cukup sekian untuk kesempatan kali ini. Semoga info ini sedikit memahamkan tentang jasa data recovery dan berbagai permasalahan tentang cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, reparasi hard disk/flash disk tidak terbaca, dst. Harapan kami jurnal ini mampu membuka wawasan seputar semua hal ini.

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!