SalvationDATA, Supplier Tools Jasa Recovery Data

Hard disk Anda rusak? Data SSD juga? Tenang, kami bisa membantu service dan recovery

Bertemu lagi dengan kami Ahli Data dan perbaikan hard disk. Moga tulisan kali ini secara luas mampu memahamkan seputar samudera jasa data recovery, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, perbaikan hard disk/SSD tidak terbaca, dst.

Apakah Anda pernah mendengar tentang SalvationDATA? Salah satu perusahaan penyedia peralatan data recovery terkemuka di dunia. Bila Anda belum tahu, kini saatnya Anda menjadi tahu. Jika Anda sudah tahu, mari kenali mereka lebih dalam.

XLY Salvationdata Technology INC, atau bisa kita sebut dengan SalvationDATA, adalah salah satu perusahaan penyedia jasa digital forensik, data recovery, data security, dan e-discovery. SalvationDATA berbasis di negara China dan banyak bekerjasama dengan agensi penegak hukum, pemerintahan, militer, laboratorium foreksik dan berbagai perusahaan bersar di seluruh dunia. Jumlah karyawan di perusahaan ini tidak main-main, yakni mencapai 100 orang lebih, dengan 9000 lebih konsumen di 130 negara seluruh dunia.

SalvationDATA berfokus pada penyediaan alat-alat data recovery dan juga forensik. Maka kita bisa melihat banyak peralatan recovery data dan software recovery data yang dikeluarkan oleh perusahaan yang satu ini. Menurut Kenneth Liang, pendiri SalvationDATA, misi mereka adalah untuk memenuhi kebutuhan berbagai lapisan dan terus membuat produk yang berfokus menyediakan solusi terbaik. Untuk mewujudkan hal tersebut SalvationDATA mendirikan “Data Recovery Key Laboratory of Sichuan Province”, sebuah laboratorium data recovery yang dibangun untuk membantu para penegak hukum mendapatkan bukti-bukti data berbagai storage media, sekaligus untuk membantu riset berbagai Project terkait data recovery dengan berbagai Universitas ternama.

Produk Data Recovery SalvationDATA

SalvationDATA memiliki beberapa produk data recovery yang terkenal dan terbukti ampuh untuk mengembalikan berbagai jenis data yang hilang. Diantaranya yang paling terkenal adalah DRS atau Data Recovery System. AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data dan service hard disk memandang produk ini sangat stylish tampilannya.

DRS (Data Recovery System) adalah sistem canggih generasi terbaru yang menggabungkan kemampuan data recovery dan kemampuan forensic, yang membantu anda untuk mendapatkan data dari Stories media yang masih baik ataupun yang sudah rusak dengan mudah. Kemampuannya terintegrasi antara diagnosa harddisk, imaging, file recovery, file carving, firmware recovery, reporting, write protection, dan juga hash calculation. Itu dari sisi hardwarenya.

Adapun dari sisi softwarenya, ada DRS Preview, software yang membuat anda mampu untuk mengakses berbagai fitur mantap dari sistem DRS ini. Ini bisa dibilang mirip dengan Data Extractor yang dimiliki oleh Ace Lab PC-3000 ataupun R-Studio.

Sejarah Perkembangan SalvationDATA

SalvationDATA memiliki sejarah yang panjang dalam dunia recovery data. Berikut perjalanan panjang mereka:

  • 2001: Membentuk tim peneliti hard disk; Memperkenalkan program recovery data yang kuat
  • 2002: Meluncurkan versi profesional National SalvationDATA HD Regenerator pertama
  • 2003: Meluncurkan program deteksi gratis untuk HDD yang telah diunduh 30 juta kali
  • 2004: Mengembangkan perangkat penghapus data 930
  • 2005: Departemen luar negeri didirikan
  • 2006: Meluncurkan perangkat Forensik Pemulihan Data Seluler (Mobile Data Recovery Forensic)
  • 2007: Meluncurkan alat pemulihan data seluler yang digunakan dalam sistem operasi WINDOWS
  • 2008: Mendirikan merek “XLY SalvationDATA”; SalvationDATA Technology LLC Merilis 3 perangkat keras-lunak utama
  • 2009: Meluncurkan perangkat pemulihan data pertama di dunia untuk chip flash: Flash Doctor
  • 2010: Meluncurkan Data Copy King
  • 2011: Mengadakan KTT DR & DLP pertama, para ahli dari lebih dari 30 negara hadir. Mengatur tim dengan para pakar pemulihan data asing untuk melatih di luar negeri
  • 2012: Meluncurkan perangkat pemulihan digital otomatis FLASH, VICS, dan layanan emergency mobile data recovery
  • 2013: Berhasil meneliti dan mengembangkan sistem pemulihan data telepon PDR dan Digital Forensics System
  • 2014: Bheki Langa mengunjungi SalvationDATA dan menegosiasikan Program VICS antara SalvationDATA dan DGPN Afrika Selatan; Meluncurkan pusat pemulihan data ponsel dan kantor cabang di Zhengzhou
  • 2015: Direstrukturisasi menjadi perusahaan saham gabungan Meluncurkan DRS, DSC, VIP, MTF di Cina Menyatakan dan membangun 4 Pusat Forensik Digital Provinsi dan Lab Rekayasa Pemulihan Data
  • 2016: DRS telah terdaftar di Katalog CFTT; Diluncurkan alat forensik seluler SPA7100, SPF mendapat peningkatan besar; SalvationDATA Data Extraction Technology of Bypassing Storage Control menjadi pemimpin internasional di bidang teknologi data recovery

Sertifikasi Teknologi

Dengan usaha yang keras dan berkelanjutan, SalvationDATA berhasil menjadi brand yang dipercaya pada dunia digital forensik, data security, data recovery, e-discovery, dengan menelurkan hasil berbagai teknologi canggih seperti firmware Analog, shadow disk, DBER, dan lain sebagainya. Banyak juga paten dan support finansial kepada perusahaan teknologi tinggi yang diberikan oleh SalvationDATA.

Sejak didirikan SalvationDATA telah menghasilkan 272 paten, yang 170 diantaranya adalah paten untuk penemuan 39 diantaranya adalah untuk model utilitas, dan 63 merupakan paten di bidang desain produk. Sebagai provider alat digital forensik dan data recovery yang besar di Cina, SalvationDATA memiliki 31 hak cipta software. Produk-produk pakai di berbagai kementerian di Negara tirai bambu tersebut.

Sepertinya ini dulu untuk edisi kali ini. Harapan kami tutorial ini bisa memahamkan seputar jasa data recovery dan segala masalah seputar cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, service hard disk/SSD tidak terbaca, dst. Moga-moga tutorial ini dapat mencerahkan mengenai segala masalah itu.

Hard disk Anda rusak? Data SSD juga? Tenang, kami bisa membantu service dan recovery