Pengetahuan – Bekal Jasa Recovery Data #1

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!

Bertemu lagi bersama ahlidata.com. Moga-moga info kali ini secara general banyak menambah ilmu mengenai belantara jasa data recovery, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, service hard disk/flash disk tidak terbaca, dst.

Klik link untuk membaca seluruh rangkaian artikel “Bekal Recovery Data”

1. Bekal Pertama: Pengetahuan

2. Bekal Kedua: Alat Yang Canggih

3. Bekal Ketiga: Clean Room

4. Bekal Keempat: Head Tools Etc

5. Bekal Keempat: Recovery Software

Sebelum memulai atau bahkan merenungkan untuk memulihkan hard drive pelanggan yang rusak Anda benar-benar perlu untuk bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan.. “Apakah saya akan membuat ini lebih buruk?”. Jika jawabannya adalah ya maka mungkin yang terbaik adalah tidak melanjutkan.

Meski demikian, tidak ada yang salah dengan belajar mencoba — kita semua pernah menjadi pemula. Akan tetapi cara terbaik untuk memulai belajar recovery data adalah dengan membeli hard disk bekas dan mencoba untuk memperbaikinya, bukan dengan memakai hard disk pelanggan untuk uji coba. Dengan cara ini Anda tidak mempertaruhkan data penting. Jangan mengorbankan pelanggan Anda.

Sebagian besar teknik recovery data yang sangat advanced hanya diperlukan untuk sebagian kecil dari kasus recovery data. Sebagian besar pekerjaan pemulihan data hard drive mudah untuk dikuasai jika Anda memiliki peralatan yang tepat, proses berpikir kognitif atau metodologi perbaikan yang tepat, … dan kesabaran tentunya.

Untuk menambah amunisi ilmu pengetahuan dalam rangka meningkatkan kemampuan recovery data kita, AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data (mengembalikan file yang hilang/terhapus, memperbaiki hard disk/flash disk tidak terbaca, dst) menyarankan untuk mengikuti beberapa channel YouTube bermanfaat terkait masalah ini. Berikut beberapa channel belajar yang bisa Anda coba untuk ikuti:

Sebelum retak terbuka atau bahkan merenungkan untuk memulihkan pelanggan hard drive yang rusak Anda benar-benar perlu untuk bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan.. “Apakah saya akan membuat ini lebih buruk?”. Jika jawabannya adalah ya maka mungkin terbaik tidak melanjutkan.

Meski demikian, tidak ada yang salah dengan belajar mencoba — kita semua pernah menjadi pemula. Akan tetapi cara terbaik untuk memulai belajar recovery data adalah dengan membeli hard disk bekas dan mencoba untuk memperbaikinya, bukan dengan memakai hard disk pelanggan untuk uji coba. Dengan cara ini Anda tidak mempertaruhkan data penting. Jangan mengorbankan pelanggan Anda!

Sebagian besar teknik recovery data yang sangat advanced hanya diperlukan untuk sebagian kecil dari kasus recovery data. Sebagian besar pekerjaan pemulihan data hard drive mudah untuk dikuasai jika Anda memiliki peralatan yang tepat, proses berpikir kognitif atau metodologi perbaikan yang tepat, … dan kesabaran tentunya.

Ini adalah beberapa sumber data recovery hard drive yang baik:

datarecovery.co.uk/latest-data-recovery-jobs/, di sini Anda bisa mendapat banyak sekali informasi peluang pekerjaan data recovery. Untuk Anda yang tertarik untuk berbisnis data recovery bisa mulai dari ini

hddguru.com/, ini adalah salah satu forum terbesar di dunia yang menawarkan berbagai ilmu terkait perbaikan hard disk drive (HDD)

youtube.com/user/hddrecoveryservices, terdapat berbagai tutorial pemulihan data dari Erkin di channel ini.

southbit.co.za/inside-a-hard-drive/, pelajari cara kerja hard drive agar Anda lebih mengenal dan mencintai pekerjaan Anda

recoveryforce.com/category/blogs/, banyak info seputar data recovery yang bisa Anda temui di sini

facebook.com/chandigarhdatarecovery/, pelajari beberapa kasus data recovery di sini

myharddrivedied.com/blog, ini termasuk salah satu tempat yang kami baca di awal belajar data recovery

hddsurgery.com/blog, tempat belajar membedah HDD

forum.acelaboratory.com, forum Ace Labs

deepspar.com/forum/, forum Deep Spar

Dan ada beberapa forum terbatas lainnya yang hanya bisa diakses pelanggan Ace Labs dan Deep Spar.

Nampaknya cukup dulu untuk informasi kali ini. Moga entry ini berhasil memahamkan tentang jasa recovery data dan segala sesuatu tentang cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, mengatasi hard disk/flash disk tidak terbaca, dst. Moga postingan ini mampu menambah ilmu terkait berbagai hal tersebut.

Data Anda rusak? Ingin bisa dibaca lagi? Klik di sini untuk mendapat solusi!