300 DDR – Jasa Recovery Data Populer

Hard disk / SSD rusak? Terkena virus dan ransomware? Tenang, kami bisa membantu service dan recovery

Bertemu kembali bersama spesialis data dan servis hard disk. Moga-moga makalah kali ini secara global sedikit-banyak membuka wawasan terkait kompleksitas jasa recovery data, cara mengembalikan file yang terhapus/hilang, servis hard disk/SSD tidak terbaca, jasa recovery ransomware, dst.

Setelah sebelumnya kita selalu review tentang software dan hardware data recovery, sekarang waktunya kita untuk melakukan review sebuah perusahaan recovery data yang cukup terkenal dan menjadi panutan banyak perusahaan recovery data. Nama perusahaan itu adalah 300 Dollar Data Recovery.

Yang pertama membuat perusahaan ini layak untuk di review adalah namanya yang unik. Namanya tidak seperti perusahaan lainnya yang menampilkan identitas perusahaan semata, 300 Dollar Data Recovery (300DDR) menampilkan kata dolar di dalam nama perusahaannya. Hal ini membuat namanya sangat unik, saya akan memajang harga produknya di judul website mereka.

Akan tetapi bukan hanya namanya saja yang membuat mereka terkenal, mereka juga memiliki reputasi sebagai perusahaan recovery data yang sangat baik hasil kerjanya. Jika anda melihat pada review-review yang mereka telah memiliki 3000 lebih review bintang 5. Hal ini menjadikan mereka merupakan perusahaan jasa recovery data yang memiliki rating paling tinggi di area Los Angeles (kota mereka berada) dan bahkan di seluruh dunia.

AhliData.com sebagai penyedia jasa recovery data, service hard disk dan ransomware pun berharap suatu saat dapat menjadi seperti mereka, aamiin yaa Allah

Perbedaan 300 Dollar Data Recovery

Apa yang membuat mereka berbeda dibandingkan perusahaan recovery data yang lainnya?

Yang pertama mereka memberikan harga flat dan transparan ada, tidak ada panggilan sales, tidak ada “bait and switch”, seperti dari perusahaan data recovery lainnya. Selain itu proses recovery data di mereka sangat baik hasilnya. Mereka memiliki proses deteksi dan recovery yang dibilang sangat efisien untuk setiap storage media yang mereka terima. Mereka menjelaskan bagaimana mereka memproses setiap device yang masuk di website mereka, tepatnya pada halaman proses.

Selain itu mereka juga menggunakan data recovery tools yang yang paling mantap, baik itu berupa hardware ataupun software. Alat-alat yang gunakan merupakan produk dengan kualitas tinggi seperti PC-3000, Atola Forensic, Deepspar Disk Imager, dan selainnya. Mereka juga mempunyai alat-alat untuk memproses storage media generasi baru seperti flash/SSD, seperti tools Rusolut misalnya.

Testimonial untuk perusahaan mereka juga bertebaran dimana-mana. Anda bisa melihatnya pada website seperti Yelp, facebook dan BBB.

Mengapa Konsumen Mereka Bahagia?

Ada satu rahasia yang membuat review terhadap pelayanan mereka sangat tinggi, apakah itu? Jawabannya adalah tentu karena konsumen mereka selalu bahagia dan puas menggunakan jasa mereka. Pertanyaan selanjutnya adalah, mengapa konsumen mereka puas dan bahagia menggunakan jasa recovery data dari 300 DDR?

Ada beberapa faktor yang bisa jadi berperan di dalamnya, di antaranya adalah:

Harga Yang Bersahabat

300 dolar data recovery memiliki salah satu harga yang paling rendah di industri jasa recovery data, dan harganya pun fixed. Harga mereka juga sudah diketahui oleh para konsumen sebelum prosedur penanganan/restorasi data dilakukan. Harga ditawarkan secara transparan, tidak ada penipuan atau pengelabuan terhadap konsumen.

Komunikasi Yang Up To Date

Komunikasi menjadi salah satu faktor penting kepuasan konsumen recovery data. Di 300 DDR konsumen mendapatkan informasi update melalui email ataupun SMS tentang status terbaru hardisk mereka yang sedang di recovery. Mereka pun dapat di kontak melalui chat, telepon ataupun email. Mereka juga dikenal dengan kecepatan responnya.

Ekspektasi Yang Terkontrol

Sebelum melakukan proses recovery data konsumen perlu untuk mengirimkan formulir peluang. Formulir peluang ini ini akan memberikan insight kepada konsumen tentang seberapa besar kemungkinan data mereka dapat dikembalikan, sekaligus perkiraan berapa biaya yang akan dikenakan. Sebelum proses recovery data dilakukan dan sebelum anda membayar apapun, mereka akan mengirimkan list file yang bisa di recovery untuk di-approve terlebih dahulu oleh konsumen. Jika konsumen approve list file tersebut, barulah proses recovery data akan dilakukan.

Kenyamanan

Mendapatkan data kembali menjadi mudah dan nyaman dengan jasa mereka. Cukup isi formulir dan simpan hardisk anda di tempat mereka, atau kirimkan melalui kurir untuk mulai proses recovery data yang terhapus/hilang. Device yang tidak terbaca akan segera mereka proses secepatnya setelah mendapat approval dari kita. Untuk pembayaran Mereka menerima credit card, paypal, bahkan cryptocurrencies seperti Bitcoin.

Patut Menjadi Pertimbangan

300 DDR men-charge lebih sedikit dibanding perusahaan jasa recovery data yang lain, dan layanan yang mereka Berikan sama dengan yang diberikan perusahaan yang men-charge lebih mahal. Karena mereka mengetahui dengan baik tentang bagaimana cara mengembalikan data yang hilang, dan hanya men-charge jika mereka berhasil mengembalikan data maka kita tidak akan mendapat resiko apapun bahkan bisa menghemat ribuan dolar jika dibandingkan dengan memilih perusahaan recovery data yang lain.

Sebagai tambahan mereka memiliki layanan emergency bagi Anda yang membutuhkan pelayanan lebih cepat. Layanan emergency mereka membuat waktu recovery yang biasanya membutuhkan 5 sampai 10 hari menjadi lebih cepat, menjadi hanya sekitar 1 sampai 2 hari saja, bahkan kadang 1 hari saja. Luar biasa.

Baiklah itu dulu untuk edisi kali ini. Semoga ulasan ini mampu menambah ilmu mengenai jasa recovery data dan berbagai permasalahan mengenai cara mengembalikan file/folder yang terhapus/hilang, service hard disk/SSD tidak terbaca, service ransom ware, dst. Moga jurnal ini berhasil menginspirasi tentang segala masalah ini.

Hard disk / SSD rusak? Terkena virus dan ransomware? Tenang, kami bisa membantu service dan recovery